Editorial Cartoon

Editorial Cartoon

Pemerintah Daerah Kab. Karawang, Jawa Barat

Pemerintah Daerah Kab. Karawang, Jawa Barat
Kantor Bupati Karawang

Wednesday, October 12, 2011

Wakil Bupati dan Menpora Pantau Proyek Arena Dayung Seagames XXVI Cipule, Karawang Jawa Barat


Wakil Bupati Karawang dan Menpora di Cipule, Karawang Jawa Barat
The Karawang Post.com - Usai membuka Sosialisasi Penanggulangan HIV/AIDS, Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana langsung menuju lokasi arena Dayung Cipule, Desa Mulyasari Kec. Ciampel Karawang, Rabu (12/10)  yang akan menjadi event besar Seagames XXVI, yang akan berlangsung pada tanggal 11 – 22 November 2011. 

Wakil Bupati memantau proyek dan infrastruktur arena tersebut bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng yang datang bersama rombongan, saat itu pula mereka memantau sejumlah sarana dan prasarana, diantarnya adalah kondisi jalan yang sampai saat ini belum rampung, Bangunan Penyimpanan Perahu yang juga terlihat belum beres. Oleh karenanya Menpora menginstruksikan agar secepatnya proyek tersebut diselesaikan mengingat waktu begitu cepat berlalu, terutama yang harus diselesaikan adalah kondisi jalan harus segera dibangun.

Menurut Menpora yang lebih penting lagi adalah Petunjuk Jalan menuju lokasi, karena menurutnya jalan ke Cipule itu begitu sulit, jadi seharusnya dari mulai keluar jalan Tol Karawang Barat harus segera terlihat petunjuk jalan menuju lokasi Seagames XXVI dengan jelas. Ucapnya.

Wakil Bupati Karawang dr. Cellica mengatakan, bahwa pada prinsipnya Pemda Kabupaten Karawang sudah siap menerima kedatangan tamu dalam event Seagames XXVI di Karawang ini, dan Insya Allah dalam waktu 10 hari ke depan pihaknya bersama Dinas Instansi terkait akan bekerja keras menyelesaikan sarana dan prasarananya. Termasuk di bidang Kemanan dan Kenyamanan bagi setiap individu yang terlibat dalam Arena Dayung ini.

Selan itu Wakapolres Karawang juga telah siap dan akan menurunkan Personil Keamanan sebanyak 200 Personil dari Kepolisian, serta ditambah dari TNI, pungkasnya. (Tim)