Editorial Cartoon

Editorial Cartoon

Pemerintah Daerah Kab. Karawang, Jawa Barat

Pemerintah Daerah Kab. Karawang, Jawa Barat
Kantor Bupati Karawang

Thursday, May 25, 2023

Ir. H. Bambang, SH Terpilih Menjadi Ketua KB FKPPI Kabupaten Karawang

Karawang Post – Keluarga Besar (KB) (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Kabupaten Karawang mengadakan Muscab, dan hasil Muscab tersebut memutuskan, ir. H. Bambang, SH terpilih menjadi Ketua KB FKPPI Karawang, Minggu (07/05/2023).

Menurut Ketua KB FKKPPI Kab. Karawang, Ir. Bambang mengatakan, Muscab kemarin telah melalui tahapan-tahapan yang sesuai mekanisme, dirinya menjadi ketua, kini harus membentuk formatur kepengurusan baru KB FKPPI Karawang, dan diberi waktu selama 30 hari.

“Namun dalam waktu dua minggu saya telah menyelesaikannya, membentuk kepengurusan baru KB FKPPI Karawang,” ujar Bambang saat ditemui Karawang Pos dalam rapat penutupan formatur di kantor KB FKPPI Karawang, Kamis (25/05/2023).

Menurut Bambang, nama-nama hasil formatur sudah rampung setelah melalui tahapan-tahapan yang telah ditutup hari ini dan telah diserahkan kepada perwakilan pengurus PD Jabar, Setelah SK Kepengurusan keluar nanti akan diumumkan pada saat pelantikan yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2023. Tutup Bambang, (TIM)